Rabu, 02 September 2009

Komputer Terlindungi dari viruses & Spyware

USB & Flash Drives dewasa ini telah menjadi media infeksi Virus dan Spyware. Kita bisa saja menjaganya dan merawatnya agar terlindungi dari Virus, namun disaat kita meminjamkan dan membagikan kepada teman atau rekan, maka bisa saja Virus menjangkitinya.
USB Driver firewallPenjangkitan virus melalui drive USB umumnya pada auto launching application dan program-program yg tersimpan didalamnya.
Saat USB atau drive flash tercolok di komputer anda, saat itu pula komputer anda berpotensi terjangkit virus. Maka diperlukan USB Firewal untuk pengguna OS Windows untuk melindungi komputernya dari virus USB. USB Firewall akan memblock semua virus dan program-program jahat lainnya yang mencoba masuk dan menyebar kejaringan sistem komputer anda saat prangkat USB di masukan.
Cara kerja USB Firewall, is berkerja di belakang layar dan memperingati kita dengan segera saat ada program apapun yang mencoba untuk meluncur secara otomatis. Saat itupula kita dapat menghentikannya dan men-deletenya. Dan yang penting untuk diketahui ialah USB FireWall tidak memerlukan update virus definition .
USB FireWall juga dapat membersihkan partisi hard disk dari aplikasi yang terluncur secara otomatis (Auto Launched Application). Maka kita bisa menghapus file nakal (malicious file) dan file autorun.inf hanya dengan sekali klik saja.
Jika ingin mendownloadĂ‚  USB FireWall 1.1.3.
Silahkan Download USB FireWall 1.1.3 dan terlindungi dari virus yang menghuni USB Drive.
Related posts:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar