Jumat, 28 Agustus 2009

Facebook Kembali Bikin Ulah

Ketakutan akan Jihad dan Islam, sepertinya sudah sampai ke ubun-ubun di para petinggi Facebook.
Setelah kemarin situs jejaring sosial terkenal Facebook mendelete beberapa account yang dimiliki grup Cyber Jihad Community yang digawangi oleh Muhammad Jibriel a.k.a Prince of Jihad yang gencar menyuarakan Islam dan Jihad di dunia maya. Sekarang setelah pemberitaan di Eramuslim dan Arrahmah yang memuat berita tentang watak aslinya Facebook yang anti Islam dan Jihad, dengan arogannya Facebook juga menghapus account Facebook dari grup Arrahmah.
Grup Arrahmah di Facebook memiliki member tidak kalah banyaknya dengan grup Cyber Jihad Community, ada ribuan member yang terdaftar dalam jaringan grup tersebut. Sama seperti grup Cyber Jihad Community, grup Arrahmah yang merupakan satu jaringan dari Arrahmah Media juga rajin dan lantang menyerukan Jihad.
Arrahmah beberapa waktu lalu sempat membuat heboh jagat perinternetan Indonesia dan dunia, sewaktu situs mereka memuat foto Imam Samudra (insyaAllah Syahid) setelah di eksekusi mati oleh pemerintah Indonesia.
Sebenarnya tidaklah aneh kalau situs jejaring sosial bikinan Mark Zuckenberg yang merupakan alumni Harvard ini anti Islam apalagi dengan yang namanya Jihad, karena Mark sendiri adalah anggota dari Alpha Epsilon Pi,Perkumpulan persaudaraan mahasiswa Yahudi. Watak asli Yahudi, yah anti Islam.
Namun ada kabar baik bagi kaum Muslimin penggiat situs jejaring sosial, yang memanfaatkan situs tersebut untuk berdakwah dan menyebarkan nilai-nilai Islam di dunia maya. Jaringan Arrahmah Media dalam waktu dekat akan meluncurkan situs jejaring sosial Islam dengan nama Nahnumuslim.com (Kami adalah Muslim).
Dan dijamin di situs jejaring sosial Islami Nahnumuslim.com ini tidak akan ada penghapusan account, selagi member tidak menyerukan dan mensosialisasikan nilai-nilai kekufuran dan kesesatan. Maju terus penggiat dakwah di dunia maya. Allahu Akbar!!(fq)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar